5 Cara SEO Meningkatkan Rank Blog di Mesin Pencari

Cara Seo Meningkatkan Rank Blog Di Mesin Pencari 5 Cara Meningkatkan Rank Blog di Mesin Pencari - SEO atau lebih dikenal dengan sebutan Optimasi Mesin Pencari (Search Engine Optimization) adalah cara yang tepat untuk meningkatkan Peringkat blog di Mesin Pencari (Search Engine), Berikut adalah 5 cara SEO untuk Meningkatkan Rank Blog di Mesin Pencari.

1.Gunakan Kata Kunci yang Tepat
Kata Kunci (Keyword) adalah Faktor utama untuk menigkatkan rank Blog anda di mesin pencari, Jangan hanya menggunakan satu Kata Kunci,ataupun jangan menggunakan kata kunci yang terlalu umum, coba sesekali menggunakan Frase Kata Kunci yang memiliki Sedikit Persaingan, Jika Menggunakan Kata Kunci yang tepat maka akan menghasilkan Kualitas yang lebih tinggi, Karena Hasil pencarian akan lebih tertarget.

2.Perhatikan Bentuk Penulisan Artikel
Masukkan Beberapa kata kunci pada Judul Artikel dan Sub judul Artikel, Karena Mesin Pencari Akan lebih Fokus kepada Judul Blog anda, didalam Menulis artikel jangan terlalu banyak Menggunakan paragraf yang pendek, Buatlah Artikel yang mudah dibaca dan diMengerti.

3.Beri Tag Alt Pada Gambar
Tag Alt adalah semacam deskripsi pada sebuah gambar, Tag ini  akan terlihat ketika anda menggerakkan Kursor pada sebuah gambar, Mesin Pencari tidak bisa membaca gambar yang anda upload dalam sebuah artikel, Akan tetapi Mesin pencari bisa membaca Deskripsi yang anda Sisipkan pada gambar, Tag ini sama halnya dengan memberikan kata kunci pada sebuah gambar.

4.Mencari Backlink
Salah satu cara mencari backlink yang baik adalah dengan Menuliskan sebuah Artikel pada sebuah Article Directory dan menyisipkan Link blog anda, Article Directory merupakan situs yang paling banyak dikunjungi dalam setipa harinya sehingga Backlink dari Article Directory ini akan menunjukkan pada mesin pencari bahwa Blog anda memiliki konten yang Berharga, tentunya hal ini meningkatkan Rank anda di Mesin Pencari dan Blog anda akan memiliki Backlink yang lebih relevan. Baca : Cara Mendapatkan Backlink berkualitas.

5.Buatlah Artikel yang Berkualitas
Setiap membuat sebuah artikel buatlah artikel yang berkualitas dan Bermanfaat, dalah hal ini kita juga harus memikirkan siapa yang akan membaca blog kita?? Apa yang Pembaca inginkan,? ingat!! pembaca blog anda bukanlah hanya Robot pada Mesin Pencari, Jika artikel hanya berisi kata Kunci maka Artikel anda bisa saja masuk kedalam list SPAM, tentunya hal ini akan membuat Blog anda diabaikan Mesin pencari.

Sekian postingan Tentang 5 Cara SEO Meningkatkan Rank Blog di Mesin Pencari , Jika ada yang salah, Kurang, ataupun tidak dimengerti, mari diskusikan dikolom komentar blog ini.
Semoga Bermanfaat.
Baca Juga : Teknik Dasar Optimasi SEO

0 Response to "5 Cara SEO Meningkatkan Rank Blog di Mesin Pencari"

Post a Comment