Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas

Backlink BerkualitasCara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas - Sebenarnya cara ini tidaklah jauh beda dengan Cara Mendapatkan Backlink Gov dengan Auto Redirect yang saya bagikan sebelumnya, Namun cara ini akan lebih mudah, adapun cara yang saya maksud adalah dengan menggunakan http://urlopener.com.

Situs tersebut bisa mempermudah kita dalam memburu Backlink Berkualitas seperti Backlink GOV maupun EDU, dan tentunya dalam hal ini kita juga membutuh kan Link tempat dimana kita akan mendapatkan Backlink nantinya, Untuk Link Backlink Berkualitas bisa sobat dapatkan di Kumpulan Link GOV Redirect.

  • Copy semua Link yang ada dihalaman Kumpulan Backlink Gov Redirect (bisa juga dari blog lain).
  • Pastekan Dinotepad, Edit dan Ganti semua Link Blog ini Menjadi Link Blog Sobat.
  • Buka Tools Url Opener.
  • Copy Semua Link Sudah sobat Edit dinotepad tadi dan Pastekan di Form yang disediakan oleh Tools Url Opener.
  • Kemudian Klik Open All.

Tunggu hingga semua Link terbuka ditab baru browser sobat, dan tunggu hingga proses loading/redirect selesai.
saran saya jangan terlalu banyak memasukkan link pada form Tools Url Opener, cukup 10 link setiap kali submit, boleh melakukan lebih dari 10 namun usahakan jaringan maupun pc tempat dimana sobat online dalam keadaan normal (tidak lelet/lemot).

Intinya disini sobat tidak perlu lagi membuka link secara manual/satupersatu untuk mendapatkan backlink dengan cara redirect, semua dilakukan otomatis oleh Urlopener, sobat hanya perlu men-submit link sebanyak yang sobat inginkan, dan memberikan perintah Open All.

Jika ada yang kurang paham dengan penjelasan saya silahkan bertanya dengan menggunakan Kolom komentar blog ini, sekian dan selamat berburu Backlink, semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas"

Post a Comment