Parse HTML - Tools Konversi Kode HTML

Parse HTML - adalah Tools yang digunakan untuk mengkonversi sebuah kode HTML, tools ini akan sangan berguna jika anda ingin memasukkan beberapa Kode HTML kedalam sebuah postingan seperti Kode Iklan, dan lain sebagainya.

Tools ini akan sangat berguna ketika anda mulai mencoba untuk menjadi salah satu publisher adsense ataupun Iklan lainnya, karena anda mesti mem-Parse ataupun meng-Konversikan Kodenya sebelum disisipkan pada template ataupun pada postingan.

 http://seo-paper.blogspot.com

Cara menggunakan Tools ini sangat lah mudah, anda cukup memasukkan Kode yang akan di-Konversi kedalam Form pertama dibawah ini (form Enter Code) dan otomatis Kode anda akan terkonversi dan bisa anda dapatkan pada Form kedua (form Parsed Code).

Enter Code:
 
Parsed Code


Sekian yang dapat saya bagikan kali ini, jika ada kekurangan ataupun kesalahan dalam postingan ini mohon tinggalkan kritik dan sarannya dikolom komentar blog Like a Superhero ,dan baca ataupun gunakan juga Tools "URL Opener - Tools Pembuka Multiple URL" jika anda sedang membutuhkan Backlink dengan cara mudah, cepat dan Gratis, Semoga Bermanfaat!!

1 Response to "Parse HTML - Tools Konversi Kode HTML"