Panjang Artikel yang Ideal Untuk Sebuah Postingan

Artikel Ideal - Ketika mengoptimasi sebuah blog maupun website tentunya kita memiliki tujuan untuk mendapatkan posisi nomor satu dilaman mesin pencari, atau lebih sering disebut posisi Page One. untuk mendapatkan hal itu sebenarnya tidaklah terlalu sulit asalkan kita melakukan Optimasi Seo dengan benar, tentunya dengan cara menulis artikel yang bermanfaat, berisi hal hal yang tentunya banyak diminati banyak orang.
Panjang Artikel yang Ideal

Dalam Optimasi Seo kita tidak hanya bertumpu pada Backlink dan Keyword, menurut para master Seo kita juga harus memperhatikan Panjang artikel yang kita tulis, semakin panjang artikel yang kita tulis maka semakin mendalam penjelasan tentang artikel yang kita tulis dan tentunya semakin bermanfaat dan banyak diminati pula oleh pengunjung.

Menurut para Master Seo, Khususnya indonesia banyak yang mengatakan bahwa Panjang Artikel yang Ideal Untuk Sebuah Postingan adalah Sekurang-kurangnya 500  kata, namun ada juga sebagian Master Seo mengatakan 350 kata saja sudah lebih dari cukup.
dalam hal tersebut sebenarnya saya tidaklah terlalu paham akan tetapi menurut saya, dalam menulis sebuah artikel tidaklah perlu terlalu panjang-panjang yang terpenting penulisan yang benar, Bermanfaat, Jelas, merupakan konten original ataupun bukan copy paste dan terutama banyak diminati orang. karena akan percuma jika memiliki artikel yang panjang namun pengunjun g tak mengerti dengan apa yang kita tulis dan membuat para pengunjung menjadi bosan dan menjauh dari blog ataupun website yang sedang dikelola.

demikian sedikit pendapat dari para Master Seo dan Saya sendiri, bagaimana menurut anda? ditunggu ceracaunya di Kolom Komentar blog ini. dan semoga apa yang para Master Seo dan saya Paparkan dalam artikel ini bermanfaat untuk anda semua pengunjung setia blog Seoperhero.

3 Responses to "Panjang Artikel yang Ideal Untuk Sebuah Postingan"

  1. jadi panjang artikel dalam sebuah postingan yang baik itu berkisr 500 kata atau 350 katanya? terimakasih sudah share :)

    ReplyDelete
  2. Panjang sebuah artikel yang terbaik adalah tergantung apakah ide yang hendak dipaparkan bisa sampai kepada pembaca.

    Kalau pendek sudah bisa menjelaskan, kenapa tidak. Hanya kalau memang diperlukan untuk menjelaskan secara detail, lakukan saja.

    Tujuan utama membuat blog adalah menulis dan menyampaikan ide. Panjang pendek akan tergantung pada gaya menulis dan target pribadi yang hendak dicapai

    itu pendapat saya lho.

    ReplyDelete
  3. terimakasih bro buat informasinya.. mantab deh buat agan..

    http://herbalkuacemaxs.com/pengobatan-herbal-jantung-lemah-terbaik/

    ReplyDelete