Pengertian Domain Authority dan Page Authority

Pengertian Domain Authority - dalam Optimasi Seo tentunya kita harus mengerti sedikit banyaknya tentang Domain Authority dan Page Authority, karena Ke-semuanya berhubungan sangat erat dengan dengan Rank blog digoogle.
Karena itu pula kali ini saya akan membagikan info tentang Domain Authority dan Page Authority pada kesempatan kali ini.
Pengertian Domain Authority dan Page Authority

Domain Authority (DA)
lebih dikenal dengan sebutan DA ataupun dalam bahasa indonesianya disebut Otoritas Domain, adalah Nilai atau Ukuran kekuatan sebuah nama domain dari beberapa peringkat mesin pencari, dan dalam menigkatkan DA maka domain dari blog ataupun situs kita kelola bergantung pada tiga faktor, diantaranya: Usia, Popularitas, dan Ukuran.

Page Authority (DA)
yang disingkat Menjadi DA, ataupun dalam bahasa indonesianya bisa disebut Otoritas Domain yang merupakan istilah dalam Teknik SEO yang menentukan Probabilitas sebuah halaman yang akan ditemukan dimesin pencari. semakin tinggi Page Authority suatu halaman maka semakin cepat dan mudah pula halaman tersebut untuk muncul di mesin pencari.

tinggi rendahnya Page Authority suatu halaman dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu : Keaslian Konten, Backlink, dan Gambar pada halaman tersebut. faktor faktor untuk menigkatkan nilai dari Domain Authority dan Page Authority suatu Blog ataupun Situs tidak beda jauh dengan Cara Optimasi Seo di Blog.

kedua hal diatas sangat mempengaruhi Blog ataupun Situs yang sedang anda kelola, karena semakin tinggi nilai keduanya maka semakin mudah pula blog anda ditemukan oleh dimesin pencari.
sebenarnya tidak terlalu sulit untuk meningkatkan PA maupun DA blog anda, yang terpenting adalah keinginan untuk maju, keinginan untuk mencoba dan mencoba.

demikian sedikit penjelasan yang bisa saya sampaikan tentang Pengertian Domain Authority dan Page Authority, semoga bisa membantu anda, jikalau ada yang salah ataupun ingin ditanyakan anda bisa memberikan kritik, saran dan beberapa pertanyaan di kolom komentar blog seoperhero yang sederhana ini, jangan sungkan-sungkan. pada kesempatan selanjutnya akan saya coba untuk memberikan info tentang bagai mana Cara Meningkatkan Domain Authority dan Page Authority dan Juga cara cara Mengetahui Nilai Domain Authority dan Page Authority.

2 Responses to "Pengertian Domain Authority dan Page Authority"

  1. Blognya keren nih, kebetulan sy lagi tertarik belajar SEO

    ReplyDelete
  2. thanks gan, infonya bermanfaat banget. bisa dicoba nih diterapin. hehehe

    ReplyDelete