Tentang SeoperHero

Tentang SeoperHero - SeoperHero adalah salah satu Blog tentang Optimasi Seo yang dibuat oleh Si Lupa Nama, ataupun Empunya Blog Seo Paper blog ini dibuat untuk dijadikan sumber Backlink Dofollow karena blog ini telah diubah menjadi Dofollow yang semulanya Nofollow,

seoperhero
Dibuat Dengan nama SeoperHero karena Blog ini Memang SuperHero, Kenapa? karena seperti yang saya katakan pada paragraf pertama, Blog ini adalah blog Dofollow yaitu Blog yang memberikan Backlink gratis kepada pengunjung blog ini dengan cara berkomentar menggunakan Name/URL ataupun meninggalkan Link aktif, Namun blog Dofollow amat sangat dibenci oleh google, dikarenakan banyaknya Komentar SPAM yang ditinggalkan diblog tersebut, so, wajar kan kalau blog ini disebut BLOG SEOPERHERO. Blog yang memberikan Backlink ke blog lain namun blog itu sendiri harus dibenci oleh google.

diblog ini saya harap tidak ada yang meninggalkan Link Aktif, jika ingin mendapatkan Backlink dari blog ini cukup berkomentar dengan menggunakan Name/URL Karena blog ini adalah Blog Dofollow, dan berkomentarlah sesuai tema postingan.

Blog ini nantinya akan diisi dengan berbagai Tips Seo, Info Kontes Seo, Backlink Gov/Edu, Dan Kumpulan Link Dofollow Terbaru, semoga apa yang saya bagikan disini nantinya akan bermanfaat buat sobat semua.

Jangan lupa kunjungi :


Ikuti kontesnya, be a Seoperhero.

1 Response to "Tentang SeoperHero"