Cara Mengetahui Nilai Domain Authority dan Page Authority

Cara Mengetahui Nilai Domain Authority dan Page Authority - Jika anda sedang mencoba untuk meng-optimasi SEO diblog maupun situs anda mungkin sudah tidak heran mendengar kata Page Authority dan Domain Authority, namun mungkin agak terasa aneh bagi anda yang belum ataupun masih baru dalam dunia blog.
Cara Mengetahui Nilai Domain Authority dan Page Authority
disini saya akan membagikan info tentang bagaimana cara mengetahui nilai atau ukuran suatu Domain Authority dan Page Authority, dan sebelumnya bagi anda yang belum tau apa itu Page Authority dan Domain Authority bisa lihat postingan saya sebelumnya yaitu Pengertian Domain Authority dan Page Authority.

Cara Mengetahui Nilai Domain Authority dan Page Authority cukup mudah karna anda hanya perlu memasukkan link blog ataupun situs yang anda kelola didalam form url situs dibawah ini, dan kemudian tekan enter atau klik tombol check ataupun juga tombol submit.

dilink berikut bisa anda cek nilai Domain Authority dan Page Authority blog dan situs anda, :


  • http://moz.com/researchtools/ose/
  • http://www.bulkdachecker.com/
  • http://moonsy.com/domain_authority/
  • http://moonsy.com/page_authority/
  • http://smallseotools.com/domain-authority-checker/
  • http://smallseotools.com/page-authority-checker/
  • http://99webtools.com/page-authority-domain-authority-checker.php


cara yang cukup mudah bukan? sekian dan semoga bermanfaat, jangan pernah sungkan sungkan untuk menanyakan sesuatu dikolom komentar blog ini jika ada yang anda tidak mengerti, dan juga bagi anda yang ingin berkomentar jangan meninggalkan link mati maupun link aktif, anda bisa Submit link anda di tools yang saya buat diblog ini, caranya klik tombol Submit Link pada header blog ini, atau langsung Klik Submit Link di Blog Seoperhero. terimakasih :)

1 Response to "Cara Mengetahui Nilai Domain Authority dan Page Authority"

  1. Simpel ternyata ya, tapi sayangnya tutorialnya ga ada screen shot, tapi dalam artikel saya sendiri alhamdulillah ada, makasih mas.

    ReplyDelete