Auto Backlink - Tools Backlink Otomatis Gov, Edu

Auto Backlink - Tools Backlink Otomatis Gov, Edu Auto Backlink - Juga sering disebut Backlink Buliding, Backlink Maker dan banyak lainnya, Tools ini sangat berguna karena mempermudah anda yang sedang berburu backlink.
Cara kerja Tools Ini tidak jauh beda dengan "Cara Mendapatkan Backlink Gov dengan Auto ReDirect" yang telah saya bagikan beberapa waktu yang lalu, Akan tetapi Tools ini lebih mudah karena semuanya dikerjakan Otomatis, anda tidak harus membuka Url yang akan di Redirect Satu persatu ataupun menggunakan Tools Url Opener.

Dalam Tools ini terdapat 42 link dengan berbagai domain seperti Gov, Edu, dan Go id yang merupakan domain yang merupakan tempat yang baik untuk berburu Backlink.
Cara penggunaan Tools Ini cukup mudah, anda cukup Mengganti Link seoperhero.blogspot.com dan memasukkan Link Blog, Web ataupun link artikel blog anda yang akan diberikan Backlink, Kemudian Klik tombol Submit Url. jangan menyertakan HTTP://.

Kemudian Tools akan berkerja sebagaimana mestinya, akan ada terbuka satu tab baru yang otomatis akan Meredirect ke-blog yang anda submit, jangan ditutup hingga proses selesai, anda juga bisa melihat jumlah total Backlink yang sudah dibuat dihalaman ini, tepatnya pada tulisan Total: ... Generate and Open Backlink.

Berikut toolsnya, silahkan dipakai dan semoga bermanfaat.

Your URL :
Status :
Total : Generate and Open Backlink

*Jangan terlalu berlebihan dalam mencari Backlink

2 Responses to "Auto Backlink - Tools Backlink Otomatis Gov, Edu"

  1. apa itu gak melanggar aturan google dalam mencari backlink

    ReplyDelete

  2. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete